Tuesday, October 30, 2007

ATI driver 8.42

Akhirnya kluar juga driver yang ditunggu2. Driver kali ini bener2 support AIGLX so untuk jalanin compiz gak perlu XGL lagi. Udah gak sabar mo coba dirumah. Padahal kemarin udah donlod, tapi sayangnya flashdisk ketinggalan di kantor. Hix..
Malem ini mo nyoba, tapi katanya gak support kernel 2.6.23 padahal slack di rumah dah pake kernel itu. So barusan nyari2 dengan bantuan om google nemu patchnya. Semoga aja bisa jalan, kalo gak bisa jalan ya terpaksa downgrade deh. Soalnya di rumah kan gak terlalu beda pake kernel 2.6.23 ato sebelumnya (baca posting saya sebelumnya)
Ok nanti kalo udah report lagi deh..

lanjut..
driver udah berhasil diinstall diatas kernel 2.6.23 menggunakan patch yg didapat, tapi aku edit manual soalnya patchnya untuk driver versi lama. setelah itu langsung coba running compiz dan... berhasil! yah dah cukup puas sih bisa liat compiz running, walaupun masih gak stabil. entah driver nya atau compiznya yg bug, kadang2 ada window yang blank gak dirender. mungkin drivernya sih.. yah paling nga bisa buat pamer hahahaha, next time aku buat capture nya :p

No comments: